Jumat, 27 Februari 2009

Black N Black


Setiap manusia mempunyai nama dan nama manusia mempunyai arti dari nama itu sendiri. begitu pula dengan nama Black N Black diatas sana. nama ini saya artikan menurut saya sendiri. bukan arti sebuah bahasa, ataupun arti yang lainnya. tapi arti dari kehidupan seseorang yang selalu hitam penglihatannya. setelah ia di butakan oleh seorang wanita. dia lupa siapa dia, dia lupa siapa yang menciptakan dirinya hingga dia berada di dunia ini, dia juga lupa akan agamanya, akan masa lalu keindahannya. sekarang dia tidak meyakini keberadaan-Nya. dia menganggap Tuhan lebih banyak memberinya penderitaan, kesedihan, kekecewaan, dibandingkan dengan kebahagiaan. cinta mulai membutakan mata hatinya, fikirannya, juga mematahkan semangat hidupnya.

kenapa sih cinta harus seperti itu....?
setiap manusia mempunyai perasaan yang berbeda. jadi jangan heran bila kalian menemukan orang seprti itu. memang sedikit orang yang mempunyai sifat seperti itu. mungkin hanya 1 dari 1000 manuia didunia. tapi sekarang dia telah memahami arti dari semua itu. dia mampu melupakan semuanya. tapi hanya satu yang sangat susah untuk kembali ke kehidupannya yang dulu. kemungkinan hanya 45% dari 100% untuk bisa membuatnya kembali ke kehidupan yang penuh cinta damai, dekat dengan tuhan, juga mempunyai rasa sayang terhadap seseorang (mencintai lawan jenis'a).

cerita ini nyata dan tidak sedikitpun kebohongan. tapi saya mohon, jangan lah bertingkah seperti ini. walaupun kamu mempunyai sikap yang sama dengan orang yang saya ceritakan diatas.....
jauhi lah perbuatan seperti itu, dan mulailah lebih dekat dengan Tuhan. karena Tuhan segalanya bagi kalin yang mempercayainya.... dia yang menciptakan segalanya, bumi , langit, manusia dan makhlu-makhluk di dunia ini, beserta isisnya, itu ciptaan-Nya. dan bersabarlah jika cobaan datang kepadamu. mungkin dibalik semua itu ada kebahagiaan yang akan kau raih... karena tidak akan ada kebahagiaan jika tidak ada penderitaan dan kesedihan.... ingat! Tuhan selalu bersamamu.

Tidak ada komentar: